Kreasi Lobster




Heloodiers....

materi hari ini cukup unik,kami akan bertarung dengan empat kelompok yang lain membuat kreasi dengan bahan utama lobster  dan yang menang akan dapat hadiah 400ribu *lumayan buat beli kouta data internetan. Sangat mudah kita bertaruh lewat media sosial dengan upload photo melalui "Instagram" taken photo paling keren dan yang paling banyak mendapatkan likes ❤️❤️itulah pemenangannya.kami diberi waktu selama dua hari.

Day -01 prepration.
hal yang pertama saya lakukan memilih lobster segar yang berukuran sedang dengan berat +1kg tidak hanya itu saya juga mengambil clam,mussels dan prawn. untuk lobster saya hanya keep dulu difreezer agar tetap segar dan besok saya baru mengolahnya.
selanjutnya membuat fish stock  untuk kuah tomyam.
sisanya saya akan buat esok harinya agar makanan ini tetap fresh dan enak.

Image result for lobster

Image result for mussels

Komentar

Postingan Populer