Uji coba 2- lapis lengit

hari kedua  untuk melakukan percbaan kedua membuat kue lapis legit atau bisa juga disebut dengan kue spoekuk. Hari ini gua dan teman kelompok akan mencari resep baru lagi, karena resep kemarin kami gagal. Saat kami sudah mendapatkan resep lagi, kami pun mulai prepare.

          Saat kami mulai menimbang semua bahan, saya pun menyuruh teman laki-laki saya untuk menyalakan oven yang akan digunakan. Kali ini saya yang mengaduk semua bahannya hingga rata. Setelah rata, saya pun memasukkan adonannya ke dalam kertas segitiga. lalu mulai menuang adonan tersebut ke dalam cetakan.

         Setelah menuangnya, kami pun memasukkannya ke dalam salamander agar bagian atasnya matang. Setelah matang, kami setrika lalu menuang lagi adonannya. Kami melakukannya seperti itu hingga cetakannya penuh. Lalu saat selesai, kami pun presentasi kepada Pak ical tapi sayangnya kami gagal lagi,katanya "kue kami belum menyatuh rata juga mudah terlepas antara sa
tu dengan yang lain"


Komentar

Postingan Populer