prepare mid

ujian pertengahan semester yang dilakukan perkelompok, kelompok kami terdiri dari 10 orang dan materi kami ini adalah bread corner jadi kami akan  membuat berbagi macam roti untuk ujian kali ini, kami mendapatkan hari pertama untuk melaksanakan ujian kali ini. Tetapi kami memulainya di hari minggu pagi, dengan agenda untuk prepare bahan atau membuat produk yang sedikit susah di bua kemarin, setelah itu kami mulai rapat untuk pembagian produk.




     Untuk kali ini saya mendapatkan bagian tarlet, yang dimana tarlet sendiri sebagai produk utama dari kelompok kami, saya membuat tarlet sebanyak 2 loyang besar. Untuk yang ini saya membuatnya 2 kali pengulangan karena yang pertama sangat rapuh dan mudah patah, saya cuman kebagian untuk membuat kulitnya saja dan untuk isiannya yang handle itu Darma. Setelah kulitnya sudah jadi saya simpan di dalam freezer untuk di isi untuk besok. Setelah semuanya beres dan kami pulang sekitar jam 08.00 malam karena produk yang kami buat beberapa mengalami kegagalan jadi harus membuatnya beberapa kali.
 

Komentar

Postingan Populer