#DIBALI 04

KITCHEN BERMENTAL BAJA

Seperti  judul diatas menjadi seorang chef bukan hal perkara yang mudah  ada banyak rintangan dan berbagai masalah yg menerja dan perempuan seperti saya harus terbuat baja nan badai apapun kami harus tentang tenang.Ketertarikan saya didunia hospitality  saat saya duduk di bangku SMK, dulu saya hanya suka melihat di tv acara acara memasak dari situlah saya berkeinginan menjadi chef dan alhamdulillah ibu juga menyetujui nya.



Saat tranning direstoran Gardin, Kerja di kitchen begitu keras men kalian harus tetap standby hati agar olokanolokan senior bisa kita filter dan menguatkan saya.Saya pernah bekerja sampai gemetaran karena chef saya ada disebelah saya sambil mengawasi. Bisa dikatakan kharismatik chef ini luar biasa siapa saja akan segan kepadanya.Pernah juga pakaian saya basah luar dan dalam dipenuhi keringat,panas,berat pengen nangis karna nonstop work orderan keluarterus. Aahhh pengalaman yg luar biasa :)


Komentar

Postingan Populer