aku kembali

hellodiers....

jumpa lagi :) setelah 6 bulan berlalu akhirnya saya telah kembali lagi dikotaku MAKASSAR. Waaktu terlalu cepat berlalu ahhh baru sebulan nyampee saya rindu balii pengen liburan teruss :( tapi nyatanya saya harus kembali ke realita  untuk nyelesaikan kuliah saya disini.  Merencanakan hal kedepannya yg akan kulakukan seperti nabung buat usaha,hafal kosakata inggris dan juga menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Memasukki semester 5,kami belajar lebih produktif tentang skill masing-masing dan saya sangat berterimakasih salah satu dosen saya yg masih bersabar mengajarkan kami , maaf yah pak :). Selanjutnya materi saya kali ini yakni fast food,apakah anda tahu fast food ?
Fast food adalah makanan cepat saji yang sebelumnya sudah dilakukan proses pengelohan tahap awal sehingga saat ada pesanan hanya proses pengolahan (hot)lanjutan yang wakunya relat, mif cepat.Jadi bisa dibilang makanan fast food disajikan dalam waktu kurang 10 menit.

Komentar

Postingan Populer