#dibali 09

taqaballahu minna wa minkum minna wa minkum taqabbal ya karim ...
selamat hari raya kawan diers,mohon jika banyak tutur kata salah ataupun yang tidak sengaja :)

Dilebaran kali ini agak sepi tidak ada ketupat,coto,ataupun keluarga semuanya serba sendiri.Dan tidak kala pula saya tetap harus masuk bekerja direstoran. Kami kembali lagi disection main kitchen,mereka membutuhkan kami karna kekurangan staff. Sungguh dibulan terakhir ini kami benar benar dipush bekerja keras bukan lagi seperti anak tranning yg kemarin-kemarin kami hanya disuruh potong ini bersih ini dan blablablablaa. Agak membosankan sih separuh hidup kami dikitchen belum sempat mampir kepantai bali lagi :(. Yasudahlah tranning yah tranning liburan jika ada rejeki hehheh.


foto ini saya ambil saat ada event birthday , beliau salah satu chef andalang gue yg punya kharismatik sendiri dan siapa saja melihatnya akan berada zona "...." . Nama beliau adalah Chef ricky panutan gue bangettt cuuhuuiii , banyak yg beliau ajarkan kesaya  yg tidak saya dapat dikampus dan sampai sekarang saya menerapkannya dikehidupan sehari saya kepingin sukses seperti dia . "Tidak ada yg mustahil jika kita berusaha keras dan punya kemauan,doa adalah pengantar menuju kesuksesan kita",kata beliau. Kuharap kita bisa berjumpa lagi yah bang see you  sebuah kisah yg sangat klasik :*




Komentar

Postingan Populer