#dibali 07'

Gardin Bali,
Hello Dear pagi ini suhu udara terasa dingin tapi tetap harus wake up walaupun rasanya ingin melanjutkan tidur, tapi pagi ini saya harus menghilangkan rasa ngantuk ini pergi mandi, lalu melanjutkan tugas saya seperti hari hari bisanya yaitu bertempur dengan perlengkapan dan peralatan dapur di Gardin Bali. Tugas di dapur begitu mudah cuman saya akan kewalahan jika orderan yang terlalu banyak dan jika ada beberapa chef  yang ijin tidak hadir.  Kadang saya membantu pekerjaan anak pagi dengan mempersiapkan makan preapare.








Semua pekerja  pasti berat, namun kalau kita senang dengan lingkungan yang mendukung pasti semua akan terlewati. Buat yang bergelut di  bidang chef  dipikirkan baik-baik karena sesunguhnya pekerjaan itu tidak mudah diers, buat teman teman kadang benak saya mengatakan "ini berat tapi ini passion, saya mencintai dunia dapur"

Komentar

Postingan Populer