#dibali 06

Hellodiers...

Masih seperti kemarin.Saya akan menceritakan #storyKitchen in Restoran Bali.
hari saya melakukan test food dengan  bahan utamanya yakni beef. Nah karna dadakan juga saya belum punya refernsi jadi dikepala saya welington-Welington dan kebetulan semua bahan disini sangat lengkap hingga saya hanya mengabungkan menjadi salah satu menu. Saa mengunakan shortribs yang telah disouvide kemarin dengan bumbu marinated olive oil+ thyme and rosemary, kemudian rollpin puffpastry lalu masukkan beef + cream spinach dan jangan lupa seasoning agar makyuss . setelah itu aku bungkus semuanya dengan puff pastry  dan bake selama 15 menit dengan suhu 220celcius. JIka sudah warna kecoklatan keluarkan dari oven ,dinginkan.

Platting,karna saya ingin menyajikan dalaam menu dining saya slice dengan berat 250g dan tata rapi,selesai.Kamipun mempersentasikan hasil hidangan kami didepan chef dan para saff lain. Syukur mereka memberi saya respon positif tapi saya kurang bermain diatas piring sehingga kami kurang tertarik begitu kata chef kami. Ok diers sekian dulu yah,sudah lelah.


terimakasih dan jumpa lagi,

Komentar

Postingan Populer