#dibali 05

TEKANAN UNTUK CHEF 

Selama ini anda datang ke restoran hanya untuk beberapa pesan makanan menyantapnya. Sungguh bagi saya ada terkesan tertentu saya juga merasakan kebahagian jika anda senang menyantap masakan saya dan mungkin beberapa chef juga punya hal sama seperti saya.Tapi anda perlu ketaahui dibalik penyajian makanan anda ada cerita yg tidak mungkin jelaskan dihadapan anda.Namun anda harus beri kami aspirasi karena hal ini,
1. kami kurang tidur 
    bukan lagi hal yg mengejutkan jika kami harus merelakan jam tidur sayauntuk dapat bekerja  lagi keesokan paginya.Seperti saat saya dapat shift malam dan kemudian besok harinya shift pagi Luarbiasa bukan :)





2.luka luka
  jujur awal saya masuk direstoran gardin ini ada banyak hal terjadi merasakan luka fisik saat proses memasak mulaitergores pisau,api,air panas dan punya tatto akan oven. Namun proses ini membuai hasil sekarang saya sudah pandai memakain pisau dengan gesit dan kebal terhadap apapun
3.Fokus saat orderan penuh
 bayangkan,saat kertas pesanan sedang menumpuk,para koki atau seperti saya harus teteap siaga dan memasak dengan cepat dengan waktu min 10mnt hidangan harus cepat dikeluarkan atau serve. 

ok diers,cukup sekian cerita kitchen.
jumpa lagi :)

Komentar

Postingan Populer