#diBali 01

Hellodiers!!!
apakareba ? Baji-baji jeki??
kangen banget nih sama kalian rindu nulis blog lagi dan berdongeng ria .wkwkwkwk
Alhamdulillah puji syukur atas berkah allah dan shalawat nabi Muhammad saw serta tak lupa juga keluarga tercinta yang selalu support aku sampai sekarang ini dan juga diers sipembaca setia blog ini, walau kadang halu atau kagak jelas (heheh).
Terima kasih,tetaplah nyaman saat membaca ini! sama  seperti kamu membuat saya nyaman menjadi saya dengan segala kekurangan dalam menulis.Sama sama  kita saling terus mengingatkan bahwa kita manusia.MANUSIA yg harus waspada  karena kelebihan ,dan KUAT karena belajar dari kekurangan   -kutip TULUS

Diers!Inilah awal jejakku meraih mimpi,mimpi yang selalu tak terduga dari yang kubayangkan.Alhmdulillah saya sedang menginjak tanah Bali. Kota nan Indah membuatku selalu terpanah oleh  budaya nya ,beauty nature dan penduduk disini sangat ramah, menjunjung tinggi toleransi beragama walau kami berbeda tetap saling mengulurkan tangan tidak membedakan hitam putih kulit kami bahkan kaya ataupun miskin. AAh,aku terpikat oleh kota ini dan sesaat melupakan kota kelahiranku sendiri (maaf).
Saat tiba diBali saya disambut oleh rekan teman saya sebut saja kak Beatric👩. Ia mengantarkan kami ke kost temannya yang bernama Hilda👧 untuk beberapa hari saya numpang tidur disini. Alhamdulilah baru dua hari saya dan uzi  (teman pejuang) telah mendapatkan kost terdekat dari seminyak-Bali itu berkat bantuan Kak Sugi 👦(terimakasih). Bali terimakasih untuk kesan pertamanya J

….
intermission.
Diers! Apa yang saya lakukan #dibali👻👻??
6 bulan saya akan berada disini mengikuti prosedur/rules dari kampus pariwisata untuk melakukan program intership 2019.So, bisa dikatakan saya belajar sambil Liburan yah(hehehee). Saya dan Uzi ditempatkan tranning di Gardin bistro and pattisiere  by group ALL-IN yang beralamat Jalan Petitenget No.106, Seminyak, Kuta, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
    Dihari pertama kami bertemu dengan ibu Metta (Hrd) ,beliau memperlihatkan kepada kami bagian-bagian kitchen dan perkenalkan para staff yang ada diGardin. Selain itu ibu Metta juga menyampaikan system kerja tuk para anak tranning . Selama 3 bulan mendatang kami ditempatkan disection main kitchen yang terbagi menjadi dua lagi, yang dimana saya di section main course 🍖🍗sedangkan Uzi di section cold kitchen (appetizer )🍄🍵.

Demikian #kitchenstories dari saya! mohon maaf jika ada kata kata ambigu yang susah dicerna.Tolong beri saran dan like karna itu sangat membantu proses pembelajaran saya dalam hal menulis blog ini.
Terimakasih 🌻

Dokumentasi febuary
Window seat views ✈️





Komentar

Postingan Populer