come November


Diminggu terakhir kami pratek dibulan ini dan semester selanjutnya kami akan berangkat tranning,Hari seperti biasaya kami akan preparation yang dimana  kelompok kami ditugaskan membuat hidngan appetizer dan great for sharing.Jujur proses pembelajaran ini cukup melelahkan frekuensi kitchen mulai bertingkat naik ketegangan,kepanikan,cukup cemas(apalagi masalah platting) itulah gambaran perasaan saya akhir akhir ini hingga tenaga sdkt terkuras dan pada akhirnya sampai dirumah terasa lelah dan ujung2 berakhir pada tugas menjadi menggunung. Sabra yoo!
so,saya harus merencanakan sesuatu untuk memaksimal sedemikian rupa, mungkin planning activity dan belajar sebanyak mungkin utk mengasah pisau tumpul saya karna dititik ini sangat menjanjikan kehidupan saya dan  tdk akan kusia siakan proses ini.Amiiin



    Untuk hari ini saya hanya prepare chef salad selama  dua hari ,preparation bahan  yg dapat bertahan selama dua hari karena besok adalah hari Nabi Muhammad SAW rabiul awal (hari kelahiran nabi kita) so, we break tomorrow. YEEEaaahhh!!! Setelah preparation kami selesai barulah kami beres merapikan dan menyimpan semua prepare’an dalam chiller . Kemudian kami gc

Komentar

Postingan Populer