Okto 07

Assalamualaikum Wr.Wb....
Selamat Pagi ,dierrsss...

hari terakhir kami praktik dikitchen bulan ini.Seperti biasanya saya dan adik saya berangkat dari rumah pukul 06.15 wita dan saya tiba dikampus 07.35 wita jarak rumah sangat jauh sehingga banyak memakan waktu untuk tiba ke kampus. Yaah namanya juga kejar cita-cita harus semangat dan pantang menyerah!🤣🤣
     Saat tiba dikampus saya langsung masuk ke kitchen,membuka mylocker dan bersiap-siap diri karena ada banyak yang harus dikerjakan .Sudah kebiasaan saya akhir akhir ini membuat garnish for presentasi ala carte 2 ini, mencari cari referensi dan memanfaatkan sebaik baiknya google mobile. Berikut contoh - contoh platting :


Kepala lab kitchen kami sudah tiba,bertanda kami harus oneline di main kitchen. Kali ini beliau akan membahas tugas yang telah diberikan ke kami tentang converation volume and weight yang sering kami jumpai dilist recipe. Beberapa teman saya menjelaskan hasil tugasnya
Related image

Setelah itu,lanjut kami kembali mengerjakan pekerjaan kami masing-masing.

Komentar

Postingan Populer