Okto 06

Hellodiers....

Kembali lagi my activity,seperti hari biasanya seiringanya waktu rasa kebosanan saya mulai ada dont have friends teman saya adalah sepi. Yyaaah wajarlah tidak ada yang tulus dibumi ini *hahahahhhha.
Hari ini mood saya dalam keadaan tidak membaik its okay I am fine .
Kami oneline dikitchen tepat pukul 08.40 wita hari ketiga dikitchen,kali ini kami diriview langsung oleh dosen .Dan saya tidak beruntung kali ini ngBLANKK  gua'nya beliau menanyakanku and skamat saya tidak bisa menjawabnya FAILED.





Setelah diberi sedikit penjelasan,belia mengecek ricek kelengkapan condiment  dan menu ala carte . Seperti biasanya jumlah portion yang keluar totalnya 40 portion dan pastry telah ready yakni : 15 roll cake, 5 creme brulle dan katiri mandi ada 20 porsi semuanya telah ready to serve tinggal menunggu open resto buka .

Komentar

Postingan Populer