Okto 04


Hallo,assalamualaikum …
jumpa lagi diers,senang rasanya hari berlalu begitu cepat tak terasa sudah minggu terakhir kami Pratik di bulan in. Alhamdulillah! Semoga apa yang kami dapatkan disni bermanfaat Amiiin. Pagi yang cerah ini saya dan kawan kawan tiba pukul 07.30 wita dikampus sambil menunggu teman yang lain datang.Seperti biasanya pagi cerah awalanya yg bagus, pukul 08.55 kami semua oneline main kitchen.Minggu kedua ini kami memasuki pembelajaran menu ala carte 2 yang sangat jauh berbeda dengan  kemarin kemarinya. 
                Pada kali ini saya dan kawan kawan lain akan menghandle menu dessert. Tugas untuk tim dessert terbagi menjadi Pastry and Bakery jadi kami bersama sama membagi tugas dan menyiapkan pesanan yang diminta oleh section lainnya. Tim pastry membuat aneka cake sedangkan bakery membuat aneka bread yang diperlukan for great sharing .Hari ini kami hanya preparation saja namun seperti halnya pastry dari preparation menjadi produk yang siap digunakan for tomorrow so ini akan memakan waktu yang sangat lama dierss. 



Saya membuat red velvet roll cake bersama rekan kerja saya yakni Fadhil, hal yang pertama kami lakukan menyiapkan bahan - bahan semuanya sekaligus alat yang kami akan gunakan.Oiya pastry sebuah challange yang perlu! beberapa kali sponge cake saya bantet ahhhhhh!!! :( i am down dwn.


Komentar

Postingan Populer