Membantu preparation


Hellodies...


HEY! masih dengan saya si Mayo kyutt heheh (mulai alay) oiya kali ini saya akan menceritakan sedikit yg saya kerjakan hari ini .Yaah mungkin kalian sudah pada tau (if you hellodiers ) kalian pasti sudah mendengar indonesia food but ini bukan saya yg buat melainkan hari ini cuma bantu prepare doang -__-''
Basa-basi dan banyak cerita (BaCrit) bukan saya banget. Saya mah tuh, adalah tipikel orang yang ga BaCrit yah, saya mengerjakan segala sesuatu dan menghayati dengan diam .. yang bicara itu mungkin tangan saya ( eh kok ada tangan yang bicara, canda yaah )yang akan membunyikan irama panci, sendok dan alat alat dapur lainnya..

Prepare indonesia Food
kali ini saya bangun lebih awal "yaa ngebiasain tuk bangkit kan esok lusa udah puasa" lanjut mandi , pake seragam ala nak sma trs lanjut berangkat k kampus . 07.45  setiba kampus saya lengkapi grooming dan oneline cold kitchen . Sebelum kita lanjut doing sehendaknya laksanakan ritual pagi yakni baca smallbook dan review ama supervisior jawab salah dpt tambahan gift garlic makan ditempat (nasibb :( ). Next, tepat pukul 12.45  saya dengan teman-teman lain membantu grup 2 preparation indonesian food lebih tepatnya saya prepare sosok utan . Kami menyiapkan ayam breast yg dibumbui bawang putih,caberawit dan terasi diamkan semalam dengan pelengkap pumpkin cut macedoinne,bayam dan corn lalu kami  wrapp lalu simpan dichiller.



Setelah itu ,kami break menunggu senior selesai doing. Dan lanjut gc bersamaan.



Komentar

Postingan Populer