One day in My Activity

Helloo...
Apa kabar hellodiess??

Seperti biasanya,selesai mid semester.Awal minggu kami masuk dikitchen begitupula menu baru yang akan kami pelajari secara berkala.Di menu rotasi 2 ,kita akan mempelajari jenis menu oriental atau chinese food (versiq) dan saya sangat bersemangat pelajarinya .Jujur saya belum taulah makanan chinese apalagi rasanya yang aneh menurutku (hanya hal tertentu sja yg enak :) ) dan dari sinilah poltekpar saya belajar tentang semua jenis makanan dari belahan dunia.I'm luck.
Yuppzz! saya akan memulai activity yang saya lakukan di kitchen. Pada hari ini saya sedikit telat berangkat kekampus bukan berarti saya terlambat yaah dieess,tapi saat ditengah jalan ada sesuatu yang ganjeel pada diri saya heheh. OMG! saya lupa membawa toolbag (maaf) segera mungkin saya mengabari anak asrama untuk meminjamkan saya toolbagnya.Dan alhamdulillah kurnia suciawan sang penyelamatku dipagi ini berhasil meminjamkan toolbag dari kelas lain yang kemungkinan dia tidak memakainya. Setiba saya dikitchen ,prepare personal dan grooming . Cukup senanglah saya karna supervisior kali ini kk Agung yang penuh dengan jiwa art dan pantas untuk dicontohkan.

Kali ini menu rotasi 2.1 ,yang dimana saya mendapatkan menu appetizer yakni CHINESE SPINACH AND PEANUT SALAD kami hanya preparation bahannya dan besok akan didoing.Yang kami sudah siapkan itu ada dressingnya dari vinegar black,soy sauce,and sugar dan dilanjut spinach yang sudah kami petik daunnya dan bersihkan sedangkan peanutnya sudah kami sangrai.Selesai .
kami break dari jam 15.00 sampai 14.00 ,saat break saya makan di luar (wrung kucing) bersama teman teman saya lalu kembali ke kitchen untuk gc.



Komentar

Postingan Populer