Mengulang kembali menu rotasi 2.1


Hellodies,selamat pagi !
apa kabar dirimu disana hehehe
Sungguh saya sangat happy for today,why๐Ÿ˜? Misi saya berjalan lancar dan sesuai prosedur. Kali ini kami kembali mengulang menu rotasi 2.1 yaitu masakan chinese dan kelompok saya ditugaskan membuat tang zhong.Yuppzzz! tang zhon memiliki adonan yang lebih banyak mengikat air dan membuat tekstur roti lebih lembut. Kelembutan roti pun bisa tahan selama beberapa hari.๐Ÿ’–๐Ÿ’•

Tapi selama proses doing,banyak terjadi kendala pada diri saya sendiri๐Ÿ˜ž.Saya tidak membaik dengan salah satu teman kelompok kami tidak jelas dikarenakan apa dia mendiamkan diri (tidak ingin berbicara dengan saya )dan tidak mau membantu kami hingga akhir (sungguh saya tidak peduli itu) yaa terserah dialah .Untungnya aku punya seorang teman yg strong hatinya entah terbuat apa tuh hati yang mau membantu saya dari awal hingga akhir proses pembakaran tang zhong kami and then itu tidak sia-sia karena tang zhon kami berhasil . Syukurlah ๐Ÿ˜‡ Jika kita melakukan sesuatu dengan sepenuh hati maka hasil yang kita kerjakan akan sesuai yang diharapkan bahkan kita mendapatkan lebih dari  itu. Dan disinilah  juga kita belajar bagaimana caranya bekerjasama dengan seseorang nan juga kita harus professional dalam bekerja jika kita sudah memulai yang dilakukan baiknya lakukanlah hingga akhir jangan berhenti di tengah jalan karena itu tidak baik.๐Ÿ’จ

Tak ingin larut dari tidak enakkan ,saya membantu grup 2 untuk platting .Disini saya membantu kelompok appetizer “okonomiyaki” yang dari tepung + telur + leek lalu dituang dipan pan panas sajiakan diatas piring siram sauce okonomiyaki plus mayonnes dan sentuhan terakhir๐Ÿ‘Œ


Komentar

Postingan Populer