Lagi dan lagi


Hellodies…
sampai jumpa lagi diblog saya !
Rasa bosan pun meliputi my self .Yaa mungkin juga teman teman sama yg kurasakan?wajarlah nak junior mahasiswa masih harus push lebih banyak lagi pokoknya SEMANGATlaah dan  jalanin saja dulu biarkan proses yg nantinya berbicara intinya ngikut aturan nan jangan lewat itu saja…
tak henti henti juga saya ngebuat blog ini dengan aktivitas yg sama di lab kitchen,namun dengan dosen andalan kelas kami yang ngebimbing Chef Dino dan pak Ical sang juara yg sering buat kami terkesan The best . Yang kami sukai dari beliau yakni pemahamannya yg mudah untuk kita pahami  dan cara kerja very very simple but rapi nan bersih . I love it



Beberapa jam kemudian ini saya tidak masuk kitchen ,because kami sedang ngebuat project baru di ruang library dan untuk pertama kalinya juga saya masuk diruang itu,sesekali buka buku food sebagai referensi juga.Dan mungkin diwaktu itu juga rejeki anak sholeh ,Alhamdulillah saya mendapatkan ticket table manner dengan 5 rekan lainnya. What is about table manner?? Tanya google hehehe
Yyaa dicari toh !agar kalian bisa mengetahuinya nan punya definisi tersendiri pula.

Setelah dari restoran (table manner) kami pun kembali ke cold kitchen membantu kelompok lain buat plating set up lunch dan selesai itu kami pun gc bersamaan dengan suka cita riang J

Komentar

Postingan Populer