Daily activity Indonesian

hellodiess....

seperti biasanya,dihari kedua minggu pertama praktek saya bangun lebih awal. Mungkin sudah kebiasaan saya bangun pukul 02.00 wita dimana orang-orang terlelap dari mimpinya namun saya terbangun membuat blog ini.Setelah blog ini selesai ,saya pun mandi,berpakaian dan berangkat ke kampus seorang saja kali ini adek saya libur sekolah.Setiba di kitchen saya breakfast sebiji pisang (love it banana) yang tak pernah absen nan juga youC1000 agar tubuh saya tetap fit. Kemudian melengkapi perlengkapan grooming .kami oneline dicold kitchen,kali ini yang penjelasan tentang menu 2.1 oleh pak Jaya menjelaskan tentang terminologi dan method yang digunakan dan satu persatu perwakilan mempersentasikan menu yang dibuat didepan kelas.




Setelah itu kami lanjut untuk doing ,pertama saya blanch spinach selama 2 menit rendam air dingin lalu skimmer jika sudah benar benar kering timbang keseluruhan lalu bagi perporsi.Kami belum mix spinach dengan dressing karena resto belum buka takutnya spinach kan benyek atau mudah layu. Open restaurant pukul 14.35 wita  kamipun platting dan set up appetizer nya.Dan kemudian grup 2 lanjut untuk preparation untuk besok.

Kali ini kami tidak break untuk mempersingkat waktu kami langsung gc bersamaaan


Komentar

Postingan Populer