Daily activity April Moop

Hellodies..

Maaf dies,dihari ini kami tidak banyak melakukan aktivitas seperti biasanya sebabkan kami tidak ingin menganggu senior beserta dosen yg lagi sibuk preparation kedatangan tamu istimewa,kamipun menjaga kebersihan kitchen serapi mungkin dengan cara terbagi 2 grup yang dimana grup 1 handle menu untuk hari sedangkan grup 2 fokus pada hyigen dan sanitasi.
Kebetulan saya grup 1 dan my tim handle main course beserta tim 7 ,saya ditugaskan membuat nasi sebanyak  4 liter for 30 pax . Awal proses memasak yg saya gunakan …. Dan setelah air meresap lalu saya steam kurang lebih 40 menit dan sebagai aroma saya menambahkan daun pandan 1 lbr. Sesekali aduk hingga matang sempurna

Kami break 15.30 dan setelah itu kami langsung gc,saya mendapatkan tugas bersihkan table working .Finish. Selesai kamipun break sejenak dan sekaligus menyantap hasil produk kami dan senior .Saya memakan dangke basah (first time )khas makanan enrekang  nasi songkolo yang dilapisi dangke lalu dibalut daun pisang,bagiku rasanya lumayan enak dari dangke yang hampir sama dengan rasa keju hanya sedikit asin (terbuat dari susu sapi yg difermentasikan).

Sekian dulu dies,esok kita ketemu lagi.see you



Komentar

Postingan Populer