Daily activity Breakfast indonesia


Ini minggu terakhir kami praktek dan
masih hal yang sama "breakfast".Hari ini saya agak lambat ke kampus tapi itu tidak membuatku datang terlambat karena kami masuk pada pukul 7.15 am. Oneline di cold kitchen dan selanjutnya supervisior membagikan tugas tiap masing masing kelompok. Yuppz seperti  biasanya. Kelompok saya mendapatkan tugas membuat beverage yakni coffee itu sangat mudah hanya panaskan 5 ltr air lalu masukkan  coffee bubuk, saya membuatnya untuk 20 pax.  Setelah  air mendidih matikan kompor lalu stainer hilangkan ampas dari coffee. Dan coffee siap disajikan.


 
Setelah itu, saya membantu kelompok lain prepare slice fruit. Mengupas dan membersihkan kulit jeruk, kami buat untuk 20 pax. Dan tak lepas dari semua kami mendokumentasikan photo dari hasil produk kami. Kemudian saya lanjutkan membuat egg sunny side up untuk condiment nasi goreng sekitar untuk 20 pax. Kami mengikuti sesuai prosedur  yang ada pada recepi dan berjalan lancar. Waktu menunjukkan  10 .00 itu saat nya restoran dibuka dan produk kami telah siap table manner


 

Menu breakfast sudah ludeas sold out semua (sesuai rencana) .Terakhir kami membersihkan peralatan dan area kerja.Kami break selama sejam. Tapi hari ini cuaca tidak berpihak pada kami. Jadi kami tetap disini.






Oiya ada lagi, saya dapat undangan table manner lunch dengan menu asian food yang dibuat oleh senior S4 yang saya suka hanya mochi nya dengan isian oreo




Komentar

Postingan Populer